Lampung Raya

Komitment membangun Mesuji, Pj Bupati: semua untuk masyarakat.

Mesuji-Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar membuktikan komitmentnya untuk membangun Kabupaten Mesui meski statusnya sebagai Kepala Daerah hanya sebagai Penjabat Bupati yang hanya menerima mandat sebagai Kepala Daerah dari Mentri Dalam Negri(Mendagri) melalui Gubefnur Lampung.

Namun begitu, walau terhitumg baru
Selama Empat Belas Bulan menjabat Pj.Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM, telah mampu memealiaasikan pembangunan Infrastruktur jalan yang menjadi mimpi masyarakat di Kabupaten setempat, baik yamg bersumber dari APBD mesuji bahkan dari Bantuan anggaran pusat.

“Tahun ini kabupaten Mesuji merealisasikan bangunann Jalan rigid beton  di Kecamatan Mesuji Timur persisnya Desa Margo jadi – Desa Tanjung Menang Sepanjang 2,5  km, Jalan yang menghubungkan Tanjung Menang – Eka Mulya sepanjang 2,5 KM dan Jalan Eka Mulya – Wonosari sepanjang 2,2 Kilometer yang betsumbet dari APBD mesujj,”terang Kabid Bina Marga Kabupaten Mesuji Endra Oktafandi.

Sedangkan dari bantuan dana melalu program Bantuan Anggaran Pusat Instruksi Persiden(Inpres)akan   yang ada di Mesuji Timur yaitu Simpang Selamat Datang hingga Muara Tenang, Margo Jadi.

Bahkan lanjut Endra rencananya melalui anggaran yang sama, pembagunan inprastriktur jalan juha akan di lanjutkan dengan membanguan rias jalan Eka Mulya hingga Wonosari serta tiga ruas di Kecamatan Way Serdang, seperti akse pintu tol Tol Simpang Asahan.

Terpisah Melalui Sambungan Telpon Penjabat Bupati Drs.Sulpakar,MM,mengaku hasil kerjanya selama ini berkat doa dari seluruh masyarakat kabupaten mesuji.

“Alhamdulillah semua kerja tersebut hasil doa dan dukungan masyarakat mesuji, dan semua kita lakukan untuk Kabupaten Mesuji,”ujarnya Penjabat Bupati yang di kenal rendah hati ini.(a3/rlis)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.