Lampung Raya

Jelang Pilkada Pj Gubernur lampung Ingatkan Netralitas ASN dan bijak bermedsos

Mesuji-Penjabat Gubernur Lampung Syamsudin mengingatkan pentingnya  Netralitas Aparatur Sipil Negara(ASN) dan menjaga profeaionalisme sebagai abdi negara dalam helatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang sudah di depan mata akan di laksanakan.

Hal ini disampaikan Penjabat Gubernur Lampung dalam sambutanya saat <span;> memberikan arahan khusus kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Mesuji di desa Tanjung Mas Rejo,Kecamatan Mesuji Timur,Kabupaten Mesuji,Lampung,Kamis (05/09/24)

“ASN harus menjaga profesionalisme dan netralitas dalam menjalankan tugas nya, sebagai abdi negara, kerja dengan profesional siapapun pemimpinnya, kita harus memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik tanpa terpengaruh oleh kepentingan politik apapun,” tegas nya.

Selain menekankan pentingnya Netralitas Penjabat Gubernur Lampung ini juga meminta kepada Aparatur Sipil Negara untuk bijak dalam berkomunikasi di semua plaform Media sosial.

“yang tak kalah  penting, bapak dan Ibu  saat ini ponsel selalu ada dalam genggaman kita, mari kita jaga netralitas menjelang pilkada ini dengan tidak like atau komentar foto/video calon, di jaga jari nya bapak/ibu begitupun melakukan hal lainnya, sebagai ASN kita harus netral,” ujar nya.

Diahir Sambutanya Syamsudin berharap  semoga kabupaten Mesuji terus dapat mempertahakan dan terus bergerak sehingga kabuoaten Mesuji  bisa menjadi kabupaten terbaik di provinsi Lampung.

“Semoga kita bisa melaksanakan pilkada ini dengan sebaik-baik nya dan Mesuji bisa menjadi lebih maju,” tutup nya.

Ditempat yang sama Penjabat Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana mengucapkan terimakasih kepada Gubermur Lampung yang berkenan melaksanakan kujungan kerja di Kabupaten Mesuji, pihaknya berharap kunjungan Gubernur Lampung ini sebagai pertanda Kabupaten Mesuji menjadi prioritas Pembagunan pemerintah Provinsi Lampung.

“Ucapan terimakasih atas nama pemerintah Darrah Kabupaten Mesuji kepada Gubernur Lampung yang berkenan melaksanakan kujungan kerja di Kabupaten Mesuji, ini bentuk sinergitas antara pemerintah Provinsi Lampung dan Kabupaten Mesuji, Harap Levi.

Untuk diketahui, selain memberikan pengarahan terkait Netralitas ASN, Penjabat Gubernur Lampung juga melaksanakan beberapa agenda kerja lainya antara lain, memantau langsung penyaluran bantuan program light up the dream atau listrik untuk nyalakan impian dari PT PLN, dari Kemntrian ESDM yang pada tahun ini kabuoaten Mesuji mendapatkan bantuan di samping itu Mesuji juga mendapatkan kuota Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) sebanyak 656 rumah tangga penerima bantuan.

Selanjutnya Penjabat Gubernur Lampung juga melaksanakan Panen Raya padi sawah di Desa Wonosari,Kecamatan Mesuji timur, lalu di lanjutkan dengan memantau pelasanaan Oprqsi Pasar Murah dan Rembuk stunting di Puskesmas Tanjung Mas Mulya,dan kegiatan kujungan orang nomor satu di Bumi Ruwa Jurai ini di ahiri dengan pemberian pengarahan Netralitas ASN yang di hadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD),camat, kepala Sekolah SD dan SMP,kepala desa di wilayah Kabupaten Mesuji.(a3/rls)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.