Lampung Raya

Jumat Curhat:cek harga kebutuhan pokok,Kapolres Mesuji dapati harga daging yang mulai naik Jelang Ramadhan

Mesuj-Tingginya permintaan menjelang Bulan Suci Ramadhan, harga daging dan ayam merangkak naik, hal ini di dapat Kapolres Mesuji saat melakukan jumat Cuhat dipasar Simpang Pematamg,Kabupaten Mesuji dengan berdiskusi langsung dengan pedangan dan pembeli di pasar tersebut, Jumat(08/03/24).

“dari hasil diskusi kita dengan pedangan dan pembeli, <span;><span;>Bahan Pokok yang tersedia di Pasar Simpang Pematang dalam kondisi mencukupi dengan harga masih dalam keadaan normal dan terjangkau, kenaikan harga terjadi pada harga  daging sapi dan ayam potong dikarenakan meningkatnya kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadhan,”terang Kapolres.

Kedaan stabilnya harga kebutuhan di pasaran ini lanjut Kapolres, juga berkat  kerja <span;>Pemkab Mesuji yang telah melaksanakan operasi pasar selama tuga hari  sejak (5-8/03/4)  yang di pusatkan di Pasar Simpang Pematang dalam rangka menekan laju inflasi dan pengendalian harga serta stock barang kebutuhan seperti beras, minyak goreng, Cabai dan gula, yang cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kab. Mesuji.

Hadir mendampingi Kapolres Mesuji dalam kesempatan Jumat Curhat tersebut antara lain  Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, SH,Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi, SH.,MH,Kasat Intelkam Polres Mesuji IPTU Asiadi Wasito, SH,KBO Sat Binmas Polres Mesuji IPDA Dita Hidayatullah, (a3)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.