Politik

Nonton Bareng Quick Count, Penjabat Bupati minta Masyarakat tetap tunggu Real Count

Mesuji – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Kabupaten Mesuji terus melakukan pemantauan jalanya Pemilu dikabupaten Mesuji, bahkan Penjabay Bupati Mesuji bersama Kapolres Mesuji AKBP.Ade Hermanto, Kajari Mesuji Azy Tyawardhana dan  <span;><span;>Danramil 426-01 Mesuji Mayor Inf Sutoto <span;> menyempatkan diri melihat penghitungan versi Quick Count yang di siarkan langsung salah satu TV Swasta.

Terkait proses  penghitungan yang masih terus berjalan, Penjabat Bupati Mesuji untuk terus menjaga kondisi Kabupaten Mesuji yang hingga saat ini masih berjalan kondusif.

“Proses penghitungan suara sedang berjalan di setiap TPS di setiap 7 Kecamatan. Mari kita jaga kondusifitas bersama-sama, semoga semua berjalan dengan baik dan sudah menjadi tugas pemerintah dan stackholder untuk menjaga kelancaran keamanan Pemilu serta menciptakan Pemilu aman dan damai,” kata Sulpakar di rumah Dinas Bupati, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (14/02/2024).

Disisi lain, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH Sik CPHR mengatakan, Jajaran Polres Mesuji telah melakukan proses pemantauan di setiap TPS.

Adapun salah satu TPS yang kunjungi oleh Kapolres beserta rombongan adalah TPS 003 Desa Gedung Mulya dan TPS 011 Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

“Kami mengharapkan, kegiatan Pemilu 2024 di Kabupaten Mesuji, mulai dari pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan Kondusif,” ucap Kapolres.(a3)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.