Lampung Raya

Tugas Perdana di Polres Mesuji, Kapolres Mesuji Chek sembako hingga Elpigi

Mesuji – Tak ingin bekerja dibelakamg meja  betlama-lama, usai dilakukan Serah terima Jabatan dari Kapoltes Mesuji sebelumnya, AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR dI dampingi dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, Kasat Reskrim Iptu Fajrian S.T.K, S.Ik, M.Si, Kasat Sabhara Iptu Darlis, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, Kasi Propam IPTU Andre Rizal S.H, Kasi Dokkes IPDA Dr. Rizky Arif, KBO Binmas IPDA Dita Hidayatullah S.H, KBO Reskrim IPTU Danil Hamidi, Para langsunh melakikan kegiatan jumat Curhat, di Dsaa Simpamg Pematang,Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jumat(04/08/24)

Selain melakukan diskusii dengan warga dan tukamg Ojek pangkalan, dalam kesempatan tersebut alumni Akademi Kepolisian 2002 ini juga menyempatkan untuk mengecek  ketersediaan Gas Elpigi  3 Kg serta  Sembako di Toko Pasar Simpang Pematang dan Pangakalan Tukang Ojek Pomela Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mesuji ini berharap agar masyarakat tutrut serta menjaga Kamtibmas an memelihara Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, dan di harapkan untuk dapat bersinergi antara Masyarakat dan Institusi Polri khususnya Polres Mesuji.

Pengecekan ini merupakan langkah pencegahan yang dilakukan oleh Polres Mesuji, Selain itu, dirinya mengatakan langkah ini ditujukan untuk mengecek seperti apa kondisi ketersediaan Gas LPG 3 Kg dan Sembako di Kabupaten Mesuji”. Ujarnya

Dari pengecekan ini diharapkan bisa terus memantau ketersediaan pasokan Gas LPG 3 Kg yang ada di Kabupaten Mesuji dan ini merupakan langkah dari Institusi Polri melalui monitoring agar pasokan Gas LPG 3 Kg tetap stabil. (A3/rls)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.