Nasional

ATLET BILLIARD BOLA SEMBILAN SINGLLE LAMPUNG BERTEMU MALUKU UTARA 

Kalimantan Selatan (journalsumatera.com) Atlet Billiard PWI Lampung, Adi Kurniawan akan bertemu dengan Samsir Hamazen dari Maluku Utara bola sembilan singlle Billiard pada turnament pekan olahraga wartawan Nasional (PORWANAS) XIV 2024 yang mulai dihelat hari ini, di Master billiard, Banjarmasin, Rabu 21 Agustus 2024, pukul 10.00 WITA.

Koordinator Atlet, Syahroni Yusuf menjelaskan jika para atlet Lampung siap untuk bertanding dan bahkan tahapan pun seperti tecnical metting dan verifikasi berkas atlet pun telah dilakukan,”Verifikasi berkas maksudnya seperti menyerahkan bukti fisik kartu tanda penduduk, kartu uji kompetensi wartawan, dan kartu anggota PWI,”jelasnya.
Untuk atlet billiard yang akan bertanding Adi Kurniawan Singlle bola sembilan dan Doblle, Syahroni Yusuf singlle boal sembilan dan Doblle, Furqon Ari singgle bola delapan dan doble,”Kita doakan saja teman-teman atlet Billiard Lampung selalu sehat dan dapat mengikuti semua Cabor serta membawa prestasi yang buat nama Lampung harum,”terang Syahroni
Sementara itu atlet Billiard, Adi Kurniawan mengatakan jika dirinya hanya fokus pada pertandingan dan untuk hasil itu buah dari kesungguhan,”Ya, yang pastinya kita menginginkan untuk menyumbangkan emas untuk mengharumkan nama Lampung, bantu doa saja untuk suatu perjuangan ini”harap Adi Kurniawan.
Ditambahkannya, para atlet Billiard PWI memiliki kemampuan masing-masing,”Semua para atlet memiliki tehnik masing-masing jadi saya pun menilai ini adalah event hanya untuk ajang silahturahmi para wartawan Nasional,”tambahnya.
Untuk diketahui, berdasarkan jadwal yang diberikan panitia PORWANAS , PWI Kalimantan Selatan selaku tuan rumah. Pertandingan Billiard dihelat selama empat hari di Master billiard-Banjarmasin, yakni single bola sembilan pada Rabu 21 Agustus 2024 sementara Doble bola sembilan pada Kamis 22 Agustus 2024. Untuk singel bola delapan pada Jumat 23 Agustus 2024 dan Doble bola delapan pada 24 Agustus 2024. (***)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.