Lampung Raya

Seksi Wartawan Olahraga PWI Lampung Tuntaskan Seleksi Atlit Billyar Porwanas

Bandar Lampung (journalsumatera) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung telah menetapkan empat atlet cabang olahraga Billiard untuk bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 19 sampai 26 Agustus 2024 mendatang.

Ke empat atlet SIWO PWI Lampung yang lolos seleksi atlet cabang olahraga Billiar ialah Adi Kurniawan (Radar TV), Syahroni Yusuf (Journalsuamtera.com), Furqon Ari (Lampung Corner), Yanto (Beritajempol.com). Para atlet akan bertarung di empat kelas pertandingan yakni tunggal bola 8, tunggal bola 9, berpasangan bola 8 dan berpasangan bola 9.

Ketua SIWO PWI Lampung, Muslim Pranata berharap para atlet cabang olahraga Billiard dapat memberikan penampilan terbaik pada Porwanas Kalsel 2024.

“Kita harapkan para atlet mampu memberikan hasil terbaik dengan membawa pulang medali dari cabang olahraga Billiard,” harap Muslim.

Ke empat atlet SIWO PWI Lampung cabang olahraga Billiard terpilih itu diambil atas hasil seleksi dari belasan wartawan di VIP Room, Kolony Billiard dan Cafe, Jalan Sultan Agung, Sepang Jaya, Bandar Lampung, Sabtu (11/5/2024).

Diberitahukan, cabang olahraga Billiard SIWO PWI Lampung menoreh prestasi di Pra Porwanas Yogyakarta 2021 dengan meraih perak di nomor tunggal bola 9, perak di berpasangan bola 9, perak di berpasangan bola 8. Sementara pada Porwanas Malang 2022, cabang olahraga Billiard SIWO PWI Lampung juga meraih medali perunggu pada kelas berpasangan bola 8. (*)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.