Lampung Raya

Ketua Bhayangkari cabang Mesuji kunjungi dan berbagi dengan petugas Pos Pam

Mesuji-Jika sebelumnya Polres Mesuji yang menunjukan kepedulianya kepada perugas Pos Pengamanan  dan pelayanan yang bertugas pada oprasi ketupat Krakatu 2024, Dengan memeriksa kesehatan petugas, kali ini giliran Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Mesuji yang menunjukan apresiasinya kepada petugas Pos pengamanan dan pelayanan dengan memberikan bingkisan lebaran.

Kepada Wartawan Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Mesuji Ketua  Ny. Ayu Ade Hermanto mengatakan pemberian bingkisan kepada petugas sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada petugas yang rela meninggalkan keluarga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”semoga semua petugas pos pelayanan dan pengamanan di wilayah hukum Polres Mesuji selalu diberi kesehatan, dan apa yang dilakukan demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat menjadi catatan amal baik,”harap Ketua Bhayangkari Cabamg Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten mesuji mengunjung lima titik pos pengamananan dan Pos Pelayanan yang tersebar di wilayah hukum di kabupaten Mesuji anatara lain, titik Pos Pelayanam Oprasi Ketupat Karatau OKK-2024 Rest area 234 Jalan Tol Tras Sumatra(JTTS) Terbanggi Pematang Kayu Agung (Terpeka).

Lalu, Ketua Bhayangkari Polres Mesuji yang juga di dampingi Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH.,S.I.K.,M.M.,CPHR;Wakapolres Mesuji KOMPOL Juli Sundara, S.Pd,Kabag Ops Polres Mesuji KOMPOL Iwan Dharmawan, S.H.,M.H;Para Kasat Opsnal Polres Mesuji dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mesuji mengunjungi Pos Pengamanan  Oprasi Ketupat Krakatau(OKK)-2024 Exit Tol Simpang Pematang dan Pos Pam OKK-2024 Labuhan Permai serta Pos Pam OKK-2024 Simpang Asahan.

Selain mengunjungi Pos Pengamanan dan pelayanan dalam kesempatan tersebut Ketua Bhanyangkara dan pengurus juga berbagi takjik(menu berbuka.puasa) dengan penguna jalan lintas timur Kabupaten Mesuji.(a3/*)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.