Lainnya

Pekerjaan TMMD di Hari ke-21, Drainase Sudah Mencapai 99 Persen

DEPOK, Journalsumatera.com – Hari ke-21 TMMD ke-118 TA. 2023, Kodim 0508/Depok, terus melakukan penyelesaian atau finishing semua pekerjaan yang ada, sebelum di serah terimakan dari Satgas TMMD.

Kegiatan TMMD yang berlangsung di kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran, Kota Depok, hingga Rabu (11/10) ini berjala. Sesuai dengan progres yang ada, baik itu Fisik dan Non Fisik.

“Kami terus melakukan Monitoring semua pekerjaan dari Satgas TMMD hingga hari ini. Sehingga tidak ada pekerjaan yang tersisa,” kata Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 118 Kodim 0508/Depok, Kolonel Inf Totok Prio Kismanto.

Dansatgas juga menjelaskan setiap hari seluruh pekerjaan di evaluasi agar tidak ada yang tersisa, dan sesuai dengan rencana untuk penyelesaiannya.

Hari ini, progres pembangunan Fisik, baik itu pembangunan Rutilahu, pengerasan jalan dan pembangunan drainase.

“Hingga di hari ke-21 TMMD kota Depok ini semangat dari para Satgas untuk menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas menjadi hal utama,” kata Kolonel Inf Totok.

Ia juga memaparkan untuk progres pekerjaan seperti tiga Rutilahu pengerjaannya sudah mencapai 95 persen, Pengerasan Jalan Lingkungan 300 meter, mencapai 95 persen dan Pembuatan Drainase 210 meter pengerjaannya mencapai 99 persen.

“Alhamdulillah untuk Drainase ini, kita tinggal finishing saja, dan mengecek kembali apa yang masih perlu di selesaikan,” tambahnya. ***

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.