Politik

Pira Lampung Selenggarakan Program Perbaiki Asupan Gizi Balita Lewat ‘Revolusi Putih’ di Pesawaran

Pesawaran (Journal sumatera) Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gerindra Lampung terus melakukan upaya guna mendongkrak asupan gizi balita di pesawaran, salah satunya dengan cara menjalankan program ‘Revolusi Putih’.

Ini bertujuan guna memperbaiki asupan gizi balita, dengan cara memberikan susu secara gratis, kemarin.

Pemberian susu gratis ini dilakukan Pembina Pira Lampung, Wulan Purnama Sari, Ketua Pira Gerindra Lampung, Elly Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran, Ratih.

Ketua Pira Gerindra Lampung, Elly Wahyuni menyebut antusias warga Dusun Srimulyo Desa Negri Sakti Kecamatan Gedongatataan Pesawaran, cukup baik menyambut program ‘Revolusi Putih’.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup baik untuk ikut serta dalam program Revolusi Putih,” ujarnya.

Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung ini menjelaskan Revolusi Putih merupakan amanat dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk memperbaiki asupan gizi balita.

“Penerapan amanat pesan yang disampaikan Bapak Prabowo tentunya banyak, salah satunya dengan cara menerapkan program Revolusi Putih,” kata dia.

Selain itu kata Elly, progam revolusi ini tentunya bisa mengurangi angka stunting di indonesia, melalui pelayanan peningkatan asupan gizi pada anak.

“Jelas kita selalu memperhatikan stunting melalui makanan yang sehat pada ibu hamil dan makanan yang bergizi untuk anak,” ujarnya

Acara tersebut, dihadiri oleh Pembina PIRA Provinsi Lampung Purnama Wulan Sari dan Konten Kreater Gerindra Pusat, Clody Martin.

Salah satu penerima bantuan warga desa setempat Putri (26) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini dan diharap menjadi manfaat bagi anak dan keluarganya.

“Semoga progam ini terus dijalani agar masyarakt dapat terbantu dalam kesehatan pada anak,” pungkasnya. (Ris)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.