Hankam

Kegiatan Fisik Satgas TMMD ke-118 Kodim 0508 Depok Bangun Rutilahu

DEPOK, Journalsumatera.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 tahun 2023, Kodim 0508 Depok di hari ke kedua melaksanakan pembangunan fisik, yaitu perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Perbaikan Rutilahu ini dilaksanakan di rumah  Suryadi, warga Kelurahan Rangkapan Jaya, kecamatan Pancoran Mas Kota Depok. Jumat (22/09).

Pengerjaan Rutilahu tersebut dilaksanakan oleh Tim TMMD, yang langsung dipimpin oleh Dansatgas TMMD ke 118, Kodim 0508 Depok Letkol Inf Totok Prio Kismanto.

Dansatgas TMMD ke 118 mengungkapkan, pembangunan Rutilahu di salah satu rumah warga ini, Tim melaksanakan pekerjaan awal dengan membersihkan area sekitar lokasi rumah, kemudian melakukan pekerjaan Bowplank. Juga membuat Pondasi Batu Belah, Pablikkasi Pembesian Sloof, serta Pablikkasi Pembesian Kolom Praktis.

“Pengerjaan rumah Bapak Suryadi ini baru mencapai 2,15 persen. Mudah-mudahan pengerjaan ini secepatnya kami selesaikan. Apalagi kegiatan TMMD ini, kita dibantu warga secara gotong royong,” ujar Dansatgas TMMD ke 118.***

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.