Politik

DPD Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Lampung Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo

BandarLampung (Journal sumatera) DPD Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Lampung mengadakan kegiatan Jumat Berkah di 3 titik kota Bandar Lampung antara lain Pasar Gudang Lelang, Pusat Pelelangan Ikan Lempasing, Hajimena, dan Rajabasa. Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan pada setiap hari Jum’at selama masa kampanye pilpres 2024,dan disamping itu akan ada kegiatan-kegiatan lain yang menyentuh masyarakat guna pengenalan capres Ganjar Pranowo, tutur Urianto Muslimin (Ketua DPD RGBe Lampung).

Pada kesempatan tersebut hadir pula Korwil DPP Sumatra-Kepri- Babel RGBe yaitu Ir.Hairul Effendi yang ikut serta membagikan langsung paket Jum’at Berkah, ditemani oleh bung Iswadi, M H (bendahara Umum), Jagadhita (wk.ketua), Erlan (ketua bidang).

Untuk diketahui bahwa wilayah Propinsi Lampung merupakan salah satu target suara bagi capres Ganjar Pranowo di Pulau Sumatra Krn jumlah mata pilih terbesar no 2 di Sumatra yaitu sebesar 6.539.138 ujar Erson Agustinus,S.I.I,S.E.,M.B.A (Waketum DPP RGBe) yang juga putra daerah asli Lampung. Lebih lanjut Korwil Sumatra-Kepri-Babel mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan dalam rangka pemenangan capres Ganjar Pranowo akan dilakukan secara sporadik di seluruh wilayah Sumatra karena begitu antusiasnya masyarakat terhadap capres Ganjar Pranowo di Sumatra.

DPD RGBe Lampung bertekad memenangkan capres Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 demikian ujar ketua umum DPD RGBe Lampung yang di amini oleh seluruh jajaran pengurusnya.

Kepengurusan DPD RGBe Lampung telah membentuk kepengurusan DPC di 8 kabupaten/kota yang ada di propinsi Lampung yang dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan pemenangan untuk meraih suara simpatisan dari masyarakat Lampung,demikian menurut Irwansyah Agung,S.E (sekum DPD RGBe Lampung). (Ris)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.