Nasional

YBM PLN Terangi 10 Masjid dan Mushola dengan Promo Tambah Daya Gebyar Kemerdekaan 2023

JournalSumatera..com, JAWA TIMUR – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Jawa Timur memberikan bantuan tambah daya gratis kepada masjid dan mushola yang tersebar di Kota Malang Jawa Timur, dengan memanfaatkan Program Gebyar Kemerdekaan 2023 yaitu promo tambah daya untuk daya sampai dengan 5.500 VA. Selama tanggal 14 s.d. 30 Agustus 2023, bantuan sudah diberikan kepada sejumlah 10 masjid dan mushola untuk memenuhi kebutuhan listriknya, diantaranya ada Musholla Sabilut Taqwa; Mushola Al Akbar; Langgar Samsul Huda; Musholah At Taqwa; Masjid Miftahul Huda; Masjid Al Anwar; Musholla Baitussholikin; Langgar Waqaf Baiturrokhman; Langgar Fitakul Hud dan Musholla Miftahul Jannah.

“Program bantuan untuk tempat ibadah ini adalah salah satu wujud harapan kami sebagai pengurus YBM PLN UP2B Jawa Timur agar dapat terus menebar manfaat bagi warga dan masyarakat yang membutuhkan.” Ucap Suprapto Ketua YBM PLN UP2B Jawa Timur.

Bantuan Tambah Daya PLN tersebut disambut hangat oleh para takmir masjid dan musholla. Keluhan listrik yang sering trip karena daya yang tersalur kurang, sudah mendapatkan solusi dengan bantuan tambah daya. Saat ini listrik di masjid dan musholla yang mendapat bantuan sudah langsung dapat dinikmati dengan aman dan nyaman, hal ini juga dapat menunjang kenyamanan ibadah jamaah masjid dan musholla tersebut.

“Terima kasih kepada YBM PLN UP2B Jawa Timur atas bantuannya untuk langgar kami, sangat bermanfaat sekali karena beberapa kali mcb listrik sering trip off saat pemakaian vacuum cleaner untuk membersihkan karpet masjid. Sekarang listriknya sudah aman, semoga kedepannya banyak program-program bantuan bermanfaat seperti ini.” Ucap Mahfudz Shodiq Takmir Langgar Waqaf Baiturrokhman.

Selain bantuan tambah daya gratis, YBM PLN UP2B Jawa Timur juga memberikan bantuan lain yaitu peralatan listrik yang didapatkan dari pembelian pada marketplace di PLN Mobile. Masyarakat umum bisa mendapatkan Promo Tambah Daya melalui aplikasi PLN Mobile. Banyak fitur yang bisa dimanfaatkan melalui PLN Mobile.

“Masyarakat umum bisa mendapat Promo Tambah Daya PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Selain itu, jika ada pemadaman, masyarakat juga bisa mendapatkan info tersebut dari PLN Mobile. Jadi, terus gunakan PLN Mobile Bapak dan Ibu untuk solusi kelistrikan dengan satu genggaman,” Ungkap General Manager PLN UIP2B JAMALI, Munawwar Furqan.***

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.