Lampung Raya

Masyarakat Tuba Dukung Anthoni Jadi PLT Bupati

TULANGBAWANG – Terkait berakhirnya masa tugas Bupati Tulangbawang, Winarti dan wakilnya Hendriwansyah, masyarakat Tulangbawang mendukung langkah dewan untuk menunjuk Anthoni, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang menjadi Pelaksana Tugas Bupati.

Demikian disampaikan Ansory, tokoh masyarakat Menggala yang juga mantan ASN ini kepada lintaslampung.com, Selasa, 6 Desember 2022.

Sebagai mantan ASN 36 tahun ini mengaskan, ketersambungan program menjadi titik awal dukungan kepada Anthoni. Selain itu, Anthoni yang selama ini mendampingi duet Win-Hendri.

Ansory menambahkan, bukan menganggap rendah Inspektur Lampung Freddy, Kepala BPKAD Lampung Marindo Kurniawan dan Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri Deddy Winarwan, namun, tak perlu butuh waktu lama beradaptasi dengan sistem yang selama ini berjalan jika Anthoni menjadi pilihan.

Ansory yang juga tokoh adat Megow Pak Tulangbawang ini berharap ketersambungan program akan berjalan dengan baik, manakala proses pergantian ini berjalan dengan baik. (*)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.